Pages

Wednesday, October 17, 2018

Wisata Kuliner yang Harus Kamu Datangi di Jakarta

Wisata Kuliner yang Harus Kamu Datangi di Jakarta

Wisata Kuliner yang Harus Kamu Datangi di Jakarta – Rasa-rasanya akan kurang waktu pergi ke satu tempat tidak nyicipin kuliner ciri khas tempat itu, begitu juga waktu pergi ke Jakarta. Beberapa orang jakarta dengan kesibukannya banyak rasakan frustasi, perihal ini yang mengakibatkan mereka ramai-ramai berlibur waktu akhir minggu. Untuk kamu yang tidak liburan ke obyek wisata, sebaiknya liburan kuliner ke beberapa tempat yang harus didatangi.


  • Bandar Djakarta 

Bandar Djakarta - YL810WiQu

Tempat kuliner yang harus kamu datangi sebab memang makanannya enak yakni Bandar Jakarta yang ada di pinggir laut Jakarta, persisnya di Ancol. Tidak hanya enak, tempat ini pula nyaman serta tempat nongkrongnya anak-anak muda Jakarta. Panorama di tempat ini ikut memiliki daya tarik sendiri. Begitu rugi bila tidak mencicip sajian Bandar Djakarta.


  • Jemahdi Seafood 

Jemahdi Seafood - YL810WiQu

Beberapa pengagum masakan seafood harus hukumnya untuk nikmati sajian restoran Jemahi ini. Restoran ini dibuat semenarik mungkin hingga begitu nyaman serta friendly. Tiap-tiap sajian di tempat ini dibuat oleh chef yang profesional dalam memproses sajian laut yang akan merayu lidah dengan cipta perasaan yang ciri khas. Tempat Jemahdi berada di Pluit, Pantai Indah Kapuk, serta Pesanggrahan.


  • Kwetiaw Akang 

Kwetiaw Akang - YL810WiQu

Butuh kamu coba makanan kwetiaw sebagai buruan ikut penduduk Jakarta. Sama dengan namanya menu andalan dalam tempat ini yakni kwetiaw, tetapi tidak butuh cemas sebab tidak hanya kwetiaw kamu akan memperoleh menu makanan yang lain yang tidak kalah lezat. Tempat ikut bukan sekedar satu, berada di Cengkareng, Kwetiaw Akang cabang Muara Karang, Kwetiaw Akang cabang Mangga Besar, Kwetiaw Akang cabang Pondok Indah, serta Kwetiaw Akang cabang Kelapa Gading.


  • Holycow Steak 

Holycow Steak - YL810WiQu


Holycow adalah restoran steak yang ada di sejumlah kota besar serta diantaranya berada di Jakarta persisnya di Senopati, Jalan Panjang, serta Kelapa Gading. Yang menarik dari tempat ini yakni kamu dapat memperoleh steak gratis di hari lagi tahunmu serta cukuplah memberikan KTP kamu bisa memperolehnya.


  • Pecenongan 

Pecenongan - YL810WiQu

Wisata Kuliner yang Harus Kamu Datangi di Jakarta yang lain yakni Pecenongan. Pecenongan ialah surga kuliner malam hari di Jakarta. Lokasi Jalan Pecenongan ini mulai di buka dari jam 5 sore serta didominasi oleh warung-warung tenda. Walau warung tenda, akan tetapi harga makanan di lokasi Pecenongan ini tidak kalah mahal di harga makanan di mall elegan. Type makanan yang sangat banyak dicari di Jalan Pecenongan ialah seafood, chinese food, dan martabak.


  • Tony Roma’s 

Tony Roma’s - YL810WiQu

Kamu penggemar iga bakar? nih cobain tempat makan yang satu ini menyediakan iga bakar serta sangat enak di Jakarta. Permasalahan harga tentu saja akan sepadan dengan mutunya. Tidak hanya iga bakar, menu andalan di tempat ini yakni steak. Tony Roma’s menyiapkan makanan dengan bagian besar hingga kamu akan tidak menyesal bila membayar mahal. Tempat ada di Gandaria City, Puri Indah, serta Thamrin.


  • Social House 

Social House - YL810WiQu

Social House adalah tempat makan yang berada di Mall Grand Indonesia. Di tempat ini kamu akan memperoleh panorama kota Jakarta yang indah. meskipun dikit mahal tetapi tempat ini tetap ramai oleh konsumen. Bahkan juga kamu akan lihat selebriti hadir ke sini waktu akhir minggu.


  • Magnum Cafe 

Magnum Cafe - YL810WiQu

Magnum Cafe adalah surga beberapa penggemar es cream serta coklat. Tidak hanya es cream serta coklat, Magnum Cafe menyiapkan sajian mudah lainnya seperti kentang goreng beberapa perasaan, kue, waffle, dan sebagainya. Walau harga yang di tawarkan termasuk mahal, tetapi tempat ini akan begitu ramai waktu akhir minggu. Berada di Grand Indonesia Mall serta Pondok Indah Mall.


  • Taman Menteng 

Taman Menteng - YL810WiQu

Taman menteng ialah salah satunya tempat jajan malam sangat populer di Jakarta sebab makanan di tempat ini beragam. Kamu dapat mencobanya satu-persatu serta begitu pas untuk makan bersama dengan rekan atau keluarga. Makanan yang sangat enak di tempat ini yakni nasi goreng hilang ingatan. Bila ingin tahu, langsung bisa hadir ke tempat ini yang beralamat di Jalan HOS. Cokroaminoto, Menteng, Kota Jakarta Pusat.


  • Gado-gado Bon Bin 

Gado-gado Bon Bin - YL810WiQu

Gado-gado adalah salah satunya makanan ciri khas Jakarta. Salah satunya obyek wisata yang cukuplah tua yang sampai sekarang ini masih tetap memiliki cita perasaan yang enak. Umumnya kacang tanah untuk gado-gado itu ialah di goreng, berlainan dengan kacang tanah untuk gado-gado dalam tempat ini yaitu di sangrai. Tempat ada di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

No comments:

Post a Comment