Pages

Friday, October 12, 2018

Wisata Kuliner Harga Stroberry Termahal di Dunia

Strobery Arnaud, Buah Termahal Sedunia Seharga Rp 57,5 M! 

YL810WiQu. - Makanan ialah perihal penting buat manusia. Terkadang untuk memuaskan perut serta terasa kenyang sekaligus juga sehat, seorang sampai ikhlas keluarkan uang dalam jumlahnya besar. Seperti kata pepatah, ‘ada harga ada kualitas’, itu juga laku untuk makanan. Jika Anda memang ingin konsumsi makanan yang baik untuk badan, mesti pilih beberapa bahan alam terunggul yang umumnya mempunyai harga cukuplah mahal.

Salah satunya perihal simpel yang sering dikerjakan untuk mengawasi gaya hidup sehat yaitu dengan makan buah. Vitamin serta mineral yang terdapat pada buah demikian diperlukan manusia untuk membuat lancar kapasitas badan. Akan tetapi bagaimana jadinya jika Anda ditawari untuk memakan buah strobery arnaud? Mungkin Anda akan menangis suka sebab buah yang satu ini mempunyai harga beberapa puluh miliar rupiah

Pemicu Harga Strobery Arnaud Selangit 


  • Dihargai Rp 57,5 Miliar 

Bila buah yang mungkin biasa Anda beli di toko buah atau pasar-pasar tradisionil tidak sampai Rp 100 ribu per kg, jadi strobery arnaud akan dapat membuat siapa saja langsung bangkrut.
Pikirkan saja, strobery arnaud mempunyai harga sampai USD 3,95 juta (seputar Rp 57,5 miliar)! Harga yang mengagumkan fenomenal itu langsung membuat strobery arnaud dikasih titel buah termahal sedunia. Di harga itu, Anda bisa jadi mempunyai lebih dari tiga lusin rumah elegan di perumahan kelas satu.


  • Dalamnya Bukan Strobery Arnaud Saja 

Sebenarnya, strobery arnaud ini tidak terbagi dalam satu type buah saja. Yap, strobery arnaud pada dasanya ialah makanan pencuci mulut alias dessert yang di jual di restoran elegan Arnaud di lokasi New Orleans, negara sisi Louisiana, Amerika Serikat.

Seperti namanya, sajian cantik ini memiliki bahan basic strobery asli dari Louisana. Akan tetapi penambahan yang dikasihkan pada menu ini malah membuat tidak kalah melongo. Dalam penyajiannya, strobery arnaud dihiasi oleh satu batu permata delima sebesar 7,09 karat.

Buah-buah strobery ini di rendam dalam cairan anggur merah bertabur bubuk sitrus serta kayu manis. Menjadi pelengkap, diikutkan juga es cream perasaan vanilla serta cream kocok dan daun mint. Penambah kesan-kesan elegan dalam menu strobery arnaud hadir dari sebotol wine Charles X sejumlah USD 2.500 (seputar Rp 36,4 juta). Makin spesial sebab Anda akan disajikan lantunan musik jazz yang dimainkan langsung.

  • Awal Mula Strobery Arnaud 

Usut miliki usut, sebenarnya restoran Arnaud yang menyediakan menu elegan ini awalannya tidak membanderol harga semahal itu. Sebelumnya restoran Arnaud menjualnya di harga USD 1,4 juta (seputar Rp 20,4 miliar) dengan hiasan cincin berlian 4,71 karat.

Cincin berliannya ikut bukan biasa sebab sempat dipakai oleh Sir Ernest Cassel, salah satunya bangsawan terkenal Kerajaan Inggris di waktu lantas yang kerja menjadi penasihat kerajaan.
Sampai pada akhirnya restoran Arnaud merajut kerja sama dengan MS Rau, satu toko asal Prancis yang seringkali melelang benda antik, karya seni serta berlian seharga selangit. Kerja sama itu membuahkan menu strobery arnaud. Sebatas info, restoran Arnaud telah berdiri hampir satu era lamanya hingga dipandang cukuplah bersejarah buat masyarakat New Orleans.

  • Strobery Arnaud Kurang Laku 

Jika menurut Anda harga fenomenal yang dibanderol membuat strobery arnaud tidak ada yang berminat, jadi itu salah besar. Katy Casbarian sebagai salah satunya pemilik restoran Arnaud menuturkan jika menu elegan itu ada yang pesan. Akan tetapi banyaknya memang tambah lebih dikit dibanding menu lainnya. Bahkan juga Casbarian menyebutkan jika strobery arnaud termasuk juga menu yang jarang dipesan.

No comments:

Post a Comment