Pages

Monday, October 22, 2018

Kuliner Nusantara Coto Makassar Jakarta Pusat

Kuliner Nusantara Coto Makassar Jakarta Pusat

Kuliner Nusantara Coto Makassar Jakarta Pusat


YL810WiQu. - Coto makassar merupakan hidangan berkuah datang dari makassar, walau saya bukan penduduk makassar namun banyak orang tentu sepakat kalaupun makanan satu ini dicintai oleh hampir banyak orang bukan sekedar orang sulawesi...buktinya saya orang jawa yang tidak demikian sukai daging, namun demikian di proses jadi coto susah terasa pengin nolak jadi buat nagih.

Di kota ku Tarakan sangat banyak penjual coto makassar yang enak sekali, serta demikian pindah di Jakarta belum sempat kembali icip2 makanan satu ini.
Pada akhirnya searching di google cari coto makassar yang enak di Jakarta serta nyatanya sangat banyak yang muncul namun yang sangat banyak kajian serta kebetulan deket rumah merupakan coto makassar senen, cocok siang itu kembali mau sekali jadilah kami melesat buat sebagai obat perasaan kangen, dari rumah kesenen tidak demikian jauh cukuplah membutu

hanya waktu cuma 15 menit dari rumah. Tempatnya lantas tidak susah buat dicari,gak jauh dari Atrium senen, tempatnya dibelakang jejeran warung padang yang sangat sudut. Tempatnya seh memang tidak demikian besar namun selamanya penuh, siang itu cocok kami ada memang tidak ramai sekedar ada 2 orang yang kembali makan..Namun belum juga 5menit kita duduk bangku tadi nya kosong langsung penuh sama pengunjung, yang dikit buat tidak nyaman seh pengamen yang silih berubah. Buat harga nya seh saya dikit lupa...intinya uang 100ribu buat 2 mangkuk coto daging, 3 buras, 2 ketupat serta teh manis masih tetap terdapat beberapa kembaliannya.

Dengan logat makassarnya yang demikian kental kita di layani dengan sangatlah cekatan serta ramah,kita dapat menentukan isian coto, siang itu kami memmilih coto isi daging...tidak hanya coto, di sebelahnya ada juga konro bakar serta sop ubi yang dapat kita pesan dari tempat itu, yang pengin seger2 ada juga es palubutung, es pisang ijo serta yang tentu kawan setia coto makassar pun berjejer rapi di meja ialah buras serta ketupat ,gak lupa jalang kote pun datang. Ah intinya komplet deh ...
Tidak nunggu lama...demikian coto nya telah terhidang di meja langsung saja disikat...hmmmm masalah perasaan cukup sebagai obat perasaan kangen coto makassar daeng gasing di tarakan.

Untuk kalian yang masih penasaran dengan Coto Makassar bisa cek di berbagai Sosial Media sudah banyak iklan yang beredar membahas tentang sebagaimana citra rasa dan kenikmatan Coto Makassar ini.

No comments:

Post a Comment